Jumat, 23 Desember 2011

Seven Maggots from Seven Hell


Seven Maggots from Seven Hell
artwork untuk online exhebition di kamengski.net
saya pilih smash karena ingin mendapatkan seruan
"aduh kak bagus bikin covernya SMASH,aku kan
SMASH blash..aku jadi sukak deh sama kak bagus" yess..

menurut saya setiap individu mempunyai 2 sisi, smash
memang terlihat ganteng, cute, dan feminim tapi siapa yg
tahu sisi lain dari mereka? disini saya mencoba membuat
cover SMASH dengan sisi gelapnya, seperti mereka mabuk
mabukan, main wanita,judi, eksibisionis, pembajak bokep, dan
mereka menyanyikan musik cadas yang pedas.

invert pada gambar bermaksud menegaskan jika SMASH yang ini
adalah sisi lain dari SMASH yang sebelumnya, lebih RAWK!!!

jika kepanjangan SMASH  adalah
"Seven Man as Seven Heroes" maka SMASH sisi gelap adalah
"Seven Maggots from Seven Hell" terdengar berandalan namun
tetap percaya konsep surga dan neraka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar